Rabu, 20 Oktober 2010

Pernah jadi tukang itung uang orang...

Berbicara masa lalu dulu euyy..

tepatnya setahun lalu..
Setelah membanting otak dan kesurupan teori manajemen dan perbankan selama 3 tahun 9 bulan..akhirnya pas tanggal 09-09-2009 gw resmi bestatus SE..sahhh...
inih buktinya...:p


Lanjut baca klik icon "lanjut gan" yg goyang2 rese' dibawah ini..

Abis berpredikat seorang insinyur ekonomi...the next goal is about looking for a job..
dan kebeneran...waktu itu gw dengan sangat beruntung bisa bergabung di bank terbesar di Indonesia...



Kerjaan gw dibank tsb adalah dilayanan sebagai seorang tukang itung uang (teller) and tukang sambut orang (CS)...yang tiap hari kudu senyum tiga jari..hehhehee...sangat menyenangkan...tp butuh konsentrasi dan konsistensi yang tinggi...




hmm..dsini gw belajar banyak...terutama tentang kepedulian kita ke pelanggan..
Disini benar2 tmpat pembentukan diri gw..sebagai sosok yang mencoba mengenal dunia kerja dan asam manisnya...
Terima Kasih...terima kasih atas segala ilmu dan kesempatannya...
Im proud have been a part of this Bank...The biggest Bank in Indonesia..Mandirii..^^

0 komentar: