Senin, 07 Juni 2010

Welcome back chickenman….

Setelah meninggalkan dunia per-blog-an beberapa waktu….akhirnyaaaaaaa…..jeng….jeeeennnngggggg…jeeeeennnnggggggg…..chickenman is backkkk….*diiringi lagu kangen band berjudul puspa (album komplikasi…)

Huwftthhhhh…setelah sekian sangat lama akhirnya gw kembali beraktifitas lg di blog ini…ehhmm…rada kaku juga sihh…mana bingung mau nulis paan…banyak bener kejadian2 terlewatkan sepanjang peninggalan blog ini (cie3..udah kaya prasasti euyy).
Baiklah…sedikit pengantar buat kondisi kekinian sang chickenman…

Jadiiii…..sekarang gw udah ngga berstatus mahasiswa lagi (tp tetep berstatus lajang ko,belum menikah dan belum kawin..:p)..sekarang gw udah melepaskan status kemahasiswaan gw.. (disambut tepukan sayap ribuan ayam siap goring…prekkprekkkpreekk,,,bruusshh(suara penggorengan)

Setelah lu2s 09-09-09 (angka yg bagus buat dijadiin nomer pasangan…*ting) kemarin…gw melamar di berbagai tempat…jadi pasukan beramplop coklat, dengan modal legalisisr ijasah n pas poto 4x6 M,kertas potokopi (yg sangat disukai abang penjual kacang rebus buat dijadiin tools jualannya) dari sertipikat seminar2 serta kemeja baru hasil berburu di diskon sale…

Menebar lamaran disetiap gedung2 pkantoran…menapaki kejamnya persaingan dunia jobseeker dan dengan berlandaskan keberuntungan akhirnya gw sempet gawe disuatu gawean sebelum gawe dtmpat sekarang….

Nah..gawean gw yg terbarulah yg membuat sayap2 ayamku kembali mengudara dan mendarat di sebuah bandara bernama sepinggan balikpapannn…itulah singkat cerita keberadaan chickenman yg kini berpetualang di borneo island bernama Balikpapan…dan pada tggl 30 mei 2010 sy resmi menjadi pendatan di Balikpapan hhoohohohohohoh….

Inilah poto2 sy dibalikpapan saat awal di balikpapan

Bercerita tentang

1 komentar:

Picastana mengatakan...

Oi adil..
Pagi forever and always to you..

picas -- Picas