Rabu, 18 Maret 2009

Kamar gw diserang makhluk asiiinggg…..



Emergencyyyy…..darurattt….gawattttt….nainwanwan (911,red)…..siaga 1…..panggilin CIA, ato FBI ato pak kamra ama inspektur satpam perumahan…whateverrrr….keadaan udah gaswat, parahhhh…..tulung…tulungg…Apa yang terjadi???apa karena jerawat batu gw pecah???ato Cd lagu ST12 gw ilang??ato mungkin ada pembasmian unggas diperumahan??
Tidakkk…bukan itu yang terjadi saudara…sauudarrraaa….Ini lebih parah…..
Kamar gw udah ngga aman lagi bwt menjadi lumbung keamanan n privesi gw…udah ngga nyaman buat dihuni….protection databes of scrubble headnya udah ngga menjamin(paan si nih??)…. kamar gw udah disusupiiii.

Jadi beginiii..pagi ituu..seperti biasa gw bangun kepagiann kira2 jam 11 pagi lah (untung ngga kesiangan…jam 12 kan baru dibilang siang..tul nda??)…trus liat henpong gw yang dari tadi bergetar diiringi nada dering Belah duren (itu loh lagunya mpo Julia perezzzz..) ternyata itu tilpun dari temen gw yang nagih DVD Twilightnya dibalikin…nah setelah mencuci muka dan menggosok gigi.. lalu kutolong ibuuu,membersihkan tempat tidurku....(jahh…ini mah lirik novel yg judulnya bangun pagi oon)..
Lalu gw pun dengan sangat tulusnya mencari-cari DVD pinjeman sekaligus bajakan tersebut…
Rak dvd jadi target pertama gw….inci demi inci gw telusuri…titik demi titik gw jelajah…n dengan penuh rasa syukur hasilnya…NIHIL…
Meja computer jadi target ke 2gw…dengan optimisme dan semangat juang yg tinggi,tangan n mata gw bergerilya di sekitaran meja kompi…dibalik speker yg kabel2nya pada acakadut…diantara rentetan kertas print yang buluk2 n bdebu… N hasilnya IDEM…sang dvd tak kunjung terlihat …waduuwhhh kepanikan mulai melanda….
Target ke 3 adalah rak buku yang lebih banyak dihuni ama buku2 yg (tak) mencerdaskan anak bangsa sepert komik naruto,onepiece,kyo,conan,kungfukomang,dll kepunyaan ade2 gw…atu2 dari buku2 itu gw bolak-balik tapi lagi2 dvdnya ora ketemu….kepanikan level 2 terjadi….
Panik..keringet dingin n pucat mulai berdatangan…gw takut kg bisa ngebalikin noh dvd..trus di omelin..dibenci…diseret kemeja hijau n didakwa telah menculik skaligus menghilangkan dvd orang…n akhirnya dimasukin sel, satu sel ama bandar2 dvd bajakan n bokep yg dulu gw kenal…..tidaaaakkkk…
Bayangan2 buruk itu terus menghantui dalam pencariannkuuww..sampai akhirnya gw berpikir kali aja si dvd jatoh n nyelip dikolong tempat tidur…maybe…
Nah dengan bermodalkan senter…gw ngintip kolong tempat tidur gw…n disana gw ngeliat pantulan cahaya berupa sebuah CD….dan dengan penuh semangat serta tangis suka cita, gw langsung ngerogoh kolong tempat tidurrr gw ntu…
Berhubung kolongya gelap,otomatis tangan gw bergerak pake insting gw doang…ngeraba kanan kiri asal2an….n akhirnya tangan gw nyentuh sesuatu yang bergerigi..kecil dan kasar…apakah itu???pas benda itu gw pegang dia bergerak-gerak…wduwhh…reflek aja tangan gw gw tarik…trus dengan bodohnya sitangan langsung gw endus make idung (tak) mancung gw…anj*ng,b*bi…baunya asem bangett…ngga jelas n pastinya menjijikkan…
Gw pun spontan melirik lagi kekolong tmpat tidur menggunakan senter dan memperhatikan dengan seksama….
Kuuuunnnnyuuukkkkkk….gw ngeliat 3 ekor makhluk aneh lari2an dibawah tmpat tidur gw…warnanya yang coklat n bersayap ditambah mata plus kumisnya yang cm sepasang memberikan otak gw stimulus dan menganalisa bahwa makhluk itu dikenal dengan sebutan KECOAKK…
Tidaakkk…dddaaaakkk….daaaakkkk…daaaakkkkk(menggema boo)…kenapa makluk aneh ini bisa terdampar dikamar gw….GILA….my room isn’t steril anymore….celakaaa17+….
Gw pun berlarian ksana-kemari mncari sapu bwt ngegebuk mamalia (gw anak IPa terjenius di smu) satu ini….dan pas no sapu gw ayunin,si kecoak pun menantang dengan berlarian ke arah kaki gw….anjriittt…merinding disko euiiiyy…kulit mulus gw pun dijamah ama kecoak2 biadab itu…emang nih makluk kaga ada takut2nya ama gw…dia malah ngejar2 gw..
Ide cemerlang pun terlintas…ahaa…pake baygon aj..tanpa ampunn si kecoak pun gw semprot….n kisah perkelahian gw vs kecoak diakhiri dengan jalan sempoyongan si kecoak yang mirip ama kecoak teler (ada kg y??) dan akhirnya ke 3 biji kecoak itu kejang2 dan meninggal dunia dengan tersenyum….
Kehadiran si kecoa bwt gw troma ama keadaan kamar gw yg udh kaga safety lagi…haruskah gw pindah dari kamar gw…? Haruskah gw ngejual rumah gw gara2 serangan makluk asing ini???who knows…gw cuma bisa pasrahhhhhhh…

Nb : Dvd temen gw belum ditemukan n kayanya ngga bakal ditemukan, seakan2 hilang dikunyah bumi(ditelan oon )….hiks3….mudah2n temen gw lupaa….trus masih mau minjemin dvd lagi…oia pemakaman si kecoa rame banget….banyak bet temen sebangsanya yang nganter…terutama semut merahhh….trus mode on : siaga 1 bwt kamar gw…kali aja ada pembalasan dari keluarga kecoa yg ngga terima kematian koleganya…
Lanjut Gan..

0 komentar: