Rabu, 18 Maret 2009

Suenenggnyyaa…….

Andaikata gw pujangga…gw bakal dengan mudahnya menciptakan beribu-ribu puisi bulan ini soalnya kondisi sekitar n feel gw lg klop bgt buat dikatakan berbunga2…Pernah kaga lo ngerasa happiness datang bertubi-tubi….ituloh waktu dimana lo ngerasa seneng abis dalam semua hal di hidup lo setelah lo ngelewatin masa2 dmana lo ngerasa terpuruk n kg berdaya ngelawan cobaan2 yg nerpa hari2 lo(jie3..)..

Nah bulan ini gw ngerasa dalam kondisi ky gtuh…everything make me feel happy…beda bener ama feel beberapa wktu lalu yang ngebuat gw rada gondok jalanin hari2 gw…gw ngerasa masalah2 yang dulu datang skarang berubah 180 drjat kearah yg bisa nge buat gw seneng…mulai dari masalah gw ma org2 skitar, gw ama gawe2an yg jadi kewajiban gw, gw ama kuliah gw, n tmasuk urusan relationship gw ma seseorang…pokokoe semua yg dulunya dalam status trouble berangsur2 ke arah yang jauh lbih baik…siipppp…mudah2an kondisi ky gini berlangsung lamaaaaa…..seuneungnyaaaaa…..

Sooo…gw pun saat ini mampu berkata…”saat kita bisa ngelewatin masalah lewat racikan kesabaran n sungguh2 dalam berbuat alhasil suatu saat nanti masalah2 ini bisa kt racik jadi hidangan yg menyenangkan….diiringi doa pastinye…..”…wokeehh…

Oia pada doyan lagu2 jason miraz kaga (abang gw nih)???ituloh I’m yours….nih lagu mang udah lama tp masih enak didengerin pagi2 sambil nge-teh lho…trus skarang gw lagi keranjingan ma lagu dia yng judulnya LUCKY….aje gile….maknanya dalem nih…awas, hati2 kelelep y…


Tok..pettoookkkk…ppeeeetttoookkkkkk…salam Chicken…kuuukkuuruuyuutt


0 komentar: