Sabtu, 15 November 2008

artis beredar di kampus

Eitttt…ada banyak artis beredar dikampus….


Senioritas udah ngga jamannya….

Senioritas itu jadulll….

Senioritas itu bukan cara supaya kita dihargai….

Senioritas udah sepantasnya dihapuskeun (kaya penjajahan aj pake diapus)…..


Nah itulah hal2 yang ada di batok pala gw beberapa waktu kemarin….

Tp hari ini sampai beberapa hari kedepan kyanya kata2 diatas mulai terkikis….


Yap….gara2 hal yang disebut senioritas hari ini gw n para senior lain jadi artis seharian….

Permintaan tanda tangan membludak…..Maba2 mengantri guna mendapat tanda tangan dari sang senior(antrian BLT mah lewaattt….) bahkan ada maba yang ngajak poto bareng dengan berbagai gaya mulai gaya kayang, gaya koprol ampe gaya kucing bertelur(pernah liat…???nungging aja sambil ngaca)


Trus ko mau2nya maba merubah artis idola mereka yang awalnya tora sudiro,wulan guritmo, shiren sungkar,mulan jamidong, tukul, bolot, laela sari,shahrokan,malih tongtong dll menjadi mengidolakan SENIOR???

Apa yang terjadi pada dirimu maba???kpala lo abis pada kejedot berjamaah apa….??


Usut punya usut ternyata minta tanda tangan senior udah menjadi ritual mistik dikampus ini….

Ya…ritual sebelum para maba mengikuti Bina akrab???trusss,,,apa sih bina akrab???

Dari namanya, acara ini kayanya penuh dengan kasih sayang dan persahabatan antara senior n yunior…benarkah begitu????how knows???tunggu tanggal mainnya…

Yang pasti bina akrab mungkin nda se akrab yang anda pikirkannnn….*musik horror*…


Gw blum saatnya cerita tentang bina akrab yang sebenarnya….

Mening ceritain tingkah makhluk yang mulai beranjak dewasa ini pas minta tanda tangan…

Jadi tools yang merka gunakan berupa : 1.buku ttd yang berisi nama…..ttl:….alamat…..pesan kesan n tanda tangan……2.pulpen/spidol/alat tulis lainnya(kalo ngga ada arang atau tinta darah juga boleh)


Jadi maba tuh diwajibkan (fardhu ain ala pengkaderan) untuk mengumpulkan tanda tangan senior dari setiap angkatan sebanyak mungkin (goosipnya yang paling banyak bakal dapet mobil……..……mobilan)…nah karena hal ini maka mulai lah maba berburu tanda tangan secara beringas…..


Gw yang saat ini berlabel senior pun kena getahnyaa….kenapa getah??karena gw ngerasa privasi gw berkurang dong…waktu gw terganggu….masa seharian dikejar2 maba…….pers........rekan2 wartawan…polisi…..bahkan massa (lha gw senior apa maling yak????krisis identitas nihh)…jadinya waktu gw bwt belajar jadi ngga ada(dikejar2 mulu terutama ama massa)..


Nah untuk mendapatkan ttd dari senior bukanlah hal mudah bin gampil….bnyak godaan n rintangan yang harus dilalui (mulai lewatin lapangan ranjau, kali buaya….ampe hujan amunisi*jah ini mah latihan kalo mo jadi Rambo* sampai akhirnya finish dibenteng takeshi *korban reality show*)..

Gw kaga tegaan ama makhluk seger ini…maunya sih nyuruh maba ngerjain tugas kul gw…tp itu tuh sama aja nyuruh maba bunuh diri (tugas memang kejam)…nah gw bingung tuh mo nyuruh maba ngapain….gw jg ngga mau tanda tangan gw terlihat gampangan binti mudah-an….nyuruh paan dong jadinya???nyuruh lari2 telanjang takutnya kena RUU…main monopoli ntar gw kalah lagi….nyuruh ngerampok aja kali y???eittt…jangan…ini dosa lho…criminal abisss….jd paan dong…

Berhubung gw ngga ad ide….makanya hari ini tuh ttd gw dapat dngn mudahnya mereka dapatkan…gw cuma minta maba…….: maen2 ke blog gw yang masih sepi inih……hhehehe dasar blogger cap ayam……


Tok..pettoookkkk…ppeeeetttoookkkkkk…salam Chicken…kuuukkuuruuyuutt


0 komentar: