Rabu, 12 November 2008

Kuliah di tengah kota neraka


Balada November kmarin… Kuliah ditengah kota Neraka


Satu hal yang paling gw demen kalo kita ngomongin kampus…..ya…lo tau lah…disini jadi ajang kita bakal tebar pesona (meskipun kaga ada pesona setiti(t)k pun buat ditebar)…apalagi kalo abis penerimaan mahasiswa baru ato maba*….serasa semua yang ada di moll pindah kekampus…yap…semester ganjil adalah semester yang paling menyenangkan (menegangkan bwt para pria) karena inilah saatny kita ketemu ama penghuni baru yang seger2 pisan…yap kehadiran maba buat otak kita (ortu2 dkampus) jadi fresh n berasa awet muda…aksi dalam menghadapi kedatangan maba umumnya berupa pake baju paling bagus (biasanya baju lebaran), mandi minyak wangi, trus nyukur segala bulu yang tumbuh di daerah2 subur…seperti rambut…bulu ketek…jenggot…dan teman2 bulu lain yang tak pantas utk disebut…pokonye kedatangan maba yang notabenenya penghuni baru n takut ama kita (mang kita hantu…???) membuat qt jadi pengen tampil perfectsionis untuk menarik perhatian mereka…(kenapa kg lari2 bugil aj dkampus…pasti jd pusat perhatian smw orang n binatang…)
Yap…hal2 diatas lah yang menuntut gw tuk ikut2an tampil sempurna (jie3)…gw mandi pagi2…makan…trus berhubung pengen perfect, abis makan gw mandi lagi…setrika baju…mandi lagi…n dandan disetiap kaca..mulai dari cermin…jendela….spion motor…kaca mobil…kaca nako…kacanya penjual cermin pinggir jalan…ampe pantulan layarny henpong gw truuus baru dah cabut ke kampus…sambil nyetir terbayang dibenakk pala gw sambutan maba yang ruuurrrrr biasa….gw dielu2 kan…diperebutkan…di tarik2…di dorong2…bahkan ada yang neriakin maliiinggg (lho) juga berteriakk seriiibuuu tiga (lha mang gw barang eceran apa???)..uwhh jd pengen buru2 nyampe kampus….
Sampai kampus…gw parkir dengan sempurna…aktifin alat detector ke-bau -an sampai yakin kalo gw bener2 udah wangi n jalan ke gerbang fakultas dengan gagah berani layaknya kapiten berpedang panjang…ampe gerbang…jengg…jeng….jengggg…..kosong…..lho….mana orang2 apa gw salah masuk???bener ko ini gedungnya ekonomi…tapi mana mabanya????ko sepi….malahan Cuma ada temen2 angkatan gw yang udah dandan keren juga…lantas gw nanya ama dia…

Gw : lha ko sepi…??Cuma da angkatan lama…maba pada kemana???
TemenGwYangInisisalnyaDirahasiakan: lha….tau???apa masih libur kali y??
Gw : Pala lo libur…no anak2 yang lain dah pada dateng…tp mabanya mane???
TemenGwYangInisisalnyaDirahasiakan : auu dah…masa taun ini kaga ada maba…
Gw : anjrut…mana gw dah keren pula…

Akhirnya gw tinggal temen gw…uwh apes bgt….maba pada kemana???apa mungkin diculik UFO???mungkin jg tuh….daripada pusing mending gw liat jadwal nguli gw…yap tambah sial lagi dpengumuman mengatakan bahwa ternyata setangah jam lagi gw ada kuliah manajemen strategi….aduwhhh…padahal nih hari niatnya mejeng doang….sh*t…
Sambil nunggu kuliah…gw nanya ama karyawan di jurusan..

Gw : pak…kuliah dah mulai ya??
PakKaryawan : iyalah…tuh udah ada pengumuman kelas…
Gw : Trus maba ko ngga ada pa???dari tadi orang tua mulu yang saya liat..
PakKaryawan : Ohh…kalo maba kuliahnya digedung baru….
Gw : (dalem hati : anjjrit….pantesan kaga ada orang…kampus binal….) “oh gitu pak…trus kalo mahasisawa lama kul dsana juga pa???
PakKaryawan : sebagian tergantung jadwal….ada yang dsana da jg yang dsini…
Gw : oh iya pak…makasih….(tuh bapa gw tinggal setelah mengecup keningnya layaknya sang ibu ke anaknya…ihhkk)

Info tu bapa ngebuat gua buru2 ngibrit ke papan pengumuman sambil ngarep kalo2 aja ada kuliah gw digedung baru barengan maba….ampe sanaa…jenngg…jeng….jeeengggg….damn….kaga ada……kuliah gw disini semua bareng ama makluk2 tua yang blum lu2s2….gillaaa masa satu semester kaga ketemu ma makhluk2 baru yang menyegarkan itu…..uwwwhhhhh….
Pengorbanan gw…mulai dari mandi ampe 3 kali tdi pagi…beli parfum….n cukur sana sini bakal sia2….ihhhh…mana kampus baru lumayan jauh pula….kuliah gw jg disini semua….ahhh siaaauulll…hari ini gw jadi makhluk terwangi di kelas yang di huni ama makhluk2 tua yang biasa dipanggil senior….benci aku….



Nb : maba* adalah sebuah makhluk idup yang resmi mendapat title mahasiswa setelah dia berhasil melewati fase (ky kepompong aja) per-SMA-an selama 3-lebih tahun dan mendaftar di bangku university…ciri2 maba pd umumnya adalah biasanya berambut botak (pria)…n imut2(cewe)…menyegarkan (cwe)…memuakkan(cowo..he3 piss)…biasanya hidup bergerombol dengan teman sma….jadi incaran para senior(diutamakan maba yang mempunyai bakat cakeepp…)…dan menjadi penyegar di lingkungan kampus yang udah penat….

Tok..pettoookkkk…ppeeeetttoookkkkkk…salam Chicken…kuuukkuuruuyuutt

2 komentar:

hairysa mengatakan...

hiiiiiiiiii
adilchickenman.
kacau juga blognya....
mang ada bakat nulis-nulis ya
....
wah...kasian MABAnya kalo SENIORnya kayak adilCHICKENman semua...

heheh
keep spiriiiiTt aja BRO!!!

tuangkan semua isi hati mu dalam blog ini...
hiks...hiks...
aku mendukungmu
MERDEKA!!!!1
heheh

Adilchickenman mengatakan...

" hairysa berkata...

hiiiiiiiiii
adilchickenman.
kacau juga blognya....
mang ada bakat nulis-nulis ya
....
wah...kasian MABAnya kalo SENIORnya kayak adilCHICKENman semua...

heheh
keep spiriiiiTt aja BRO!!!

tuangkan semua isi hati mu dalam blog ini...
hiks...hiks...
aku mendukungmu
MERDEKA!!!!1
heheh""


thx comment perdananya....

eike jadi maluuu....

maksih pula dukungannya yakk....

salam kenal...kukukuruuuyyyuuuttt