Rabu, 26 November 2008

Awas...Permainan yang menegangkan

Permainan Maut


Selasa…jam 13.00,

Uwh baru aja gw ngikutin kuliah seminar manajemen keuangan, yah lumayan lah…lumayan membosankan…tp semua dah berakhir dan gw berhasil keluar kelas tanpa kekurangan satu organ tubuh pun kecuali bagian otak yang mungkin jadi rada menciut…jadi berhubung hari ini kuliah cuma satu so saatnya kita balik karena emang gw lagi kangen berat ama bantal n selimut tercintaku dirumah (ngantuk bett)…saat kaki hendak melangkah keluar kampus n menuju parkiran, kilat terlihat menyambar di langit…wow…ngeliat kilat spontanitas gw sebagai Potomodel pun keluar(langsung bergaya 5 pose dalam sekejap) namun suara guntur yang menggelegar…jegeeerrrrrrr….menyadarkan dirikuw kalo itu petir n gw bukan di studio pemotretan (jadi maluww, emang insting poto model gw kuat bgt..profesionalisme kerjaan gituh)..nah setelah petir menggelegar, sejurus kemudian turunlah sang ujan dengan derasnya…hingga akhirnya diriku pun berlari laksana pilm2 india karena gw ngga mo kebasahan…

Aduwh…ko ujan sih…kenapa nda salju biar gw inget masa2 mudaku di eropa..huwf…jadi apakah yang harus gw lakuin sambil nunggu ujan reda??pilihannya adalah : A. mandi ujan, B. nonton ujan, C.ikut mengalir bersama ujan….n my choice is….jengg…jennggg.jengggg….D. ngumpul ma kawan2…..(suka2 gw dong)

Setelah gw memilih jawaban diatas gw pun akhirnya memutuskan untuk mencari gerombolan mahasiswa…nah di sudut ruang akademik mataku yang lentik melihat gerombolan wanita yang menamakan dirinya “gerombolan Rasio keuangan cute n imut2 lagi bersahaja” (nama yg anehhh..), kuputuskan untuk bergabung bersama mereka…yap mereka2 adalah Nn, Yt, Ul, Qbnd, MY, dll dan sebuah manusia batangan yg berinisiail Ard…lantas apa yang mereka lakukan disini??? Rupanya disini sedang berlangsung pertandingan maut internasional yang diberi nama “maen suit2an” dan untuk sementara juara dunia games ini dipegang oleh saudara Ard…kedatangan gw yang tiba2, membuat mereka tidak sempat untuk foto bersama (maklum tingkah fans gituhhh)…tapi mereka minta gw untuk turut dalam menjaga ketertiban dunia…ettsss salah turut dalam permainan maut ini…sebenernya gw ogah, tp ini permintaan fans…jadi dengan sangat berat hati gw pun terdaftar dalam pertandingan ini..

Alat yang digunakan adalah kertas kwarto yang digulung2 membentuk tongkat pukul n buku mata kuliah yg nantinya bakal dipake jadi tameng…peraturannya hitungan ketiga kita suit dan yang menang berhak memukul, yang kalah berhak menangkis pake tameng….

Gw yang tergolong pemula dipermainan ini pun akhirnya sampai juga ke final dan melawan raja suit yakni King Ard…dan tanpa terasa pertandingan yang tadinya ditonton delapan orangan ini kini telah full oleh penonton…mungkin sekitar148.721,5 orang ,2 kucing kawin, dan 3jin lewat…aduwwhhh gw jadi grogi nihh..sorak-sorai penonton bergemuruh…poster2 gw diangkat dimana2…bursa taruhan dibuka n total taruhan sementara Rp.12.436.759.087 waahhhh spektakuler…gw ngga boleh terlena….hidup mati gw ada di games ini….kemenangan gw akan menjatuhkan pemerintahn King Ard yg kejam…nasib rakyat ada ditangankuw…..hhhaahahhahaaaa…. coblos saya (jah jadi pemilu dahh)…

Waktu terasa sangat lama berputar hingga akhirnya permainan akan dimulai….1….2….3….guntinggg…kertas…..batttuuuuu…..yahhh…gw mengeluarkan gunting sementara lawan mengeluarkan batuuu…tiidaakkk..dakkk..dakk…dakk(menggema)….gw kalah sementara lawan memukul kepala gw n gw ngga sempet menghindar…..hueeehkkkk…pukulannya tepat mengenai batok kepalaku yang indah…n darah segarpun mengucurr..(lebay ini mah)

Gw ngeliat King Ard tertawa dngn liciknya kaya ketawanya mamak tiri dipilm bawang putih n bawang merah (tomat,cabe,wortel n teman2 sayur lainny). Sementara pendukung gw menangis dengan kerasnya sambil tetap mengelu-elukan namaku dan namanya…gw harus bangkit…

Yah ronde kedua dimulai…kali ini gw mengeluarkan gunting n dia kertas…sehingga gw berhak memukul palanya…namun dengan sigap king Ard menangkis seranganku dan berkata dengan licik “hanya segitu kemampuanmu..wakakakkkaakkkkkk (tertawa angkuh)”…ahkkk…babak ketiga dilanjutkan dan lagi2 king Ard mampu menangkis jurus chickenmanku….sampai akhirnya setelah 30menitan bermain kita sampai pada ronde penghabisan..di ronde ini gw kalah n secepat kilat dipukul…gw yang ngga sempet menghindar pun iklas sama pukulan terakhir ini….saat tuh kertas pemukul mendekati pala gw, tenyata datang seseorang menangkis pukulan itu….siapakah gerangan…owhhh rupanya pangeran Dgo…pangeran dari pontianak ini rupanya keturunan asli dari raja suit yang terdahulu…dia dibuang oleh jendral Ard (yg sekarang Raja) ke pontianak(dongeng abiss)…n rupanya dipontianak pngeran Dgo memperdalam ilmu suitnya dan hendak merebut kembali tahta kerajaan suitnya…akhirnya gw yg udah lemes ini pun digantikan dngn pngeran Dgo…dan saat pertandingan berlangsung terlihat kemampuan suit pangeran Dgo yang ruaarrr biasa…tangannnya cepat tak terlihat(cocok nih jadi copet…kidding bro)…rambutnya yg geriting mengelabui lawannya..inilah dia jurus legenda rahasia yakni serangan dewa suit kribo…dan akhirnya King Ard pun menyerah….terdengarlah sorak-sorai penonton…pngeran Dgo menghampiriku…kemudian berkata “ nak engkau punya bakat di permainan ini…tingkatkanlahhh…ketik Reg_suit kirim ke no.hp saya”…kemudian memapah ku yang kehabisan tenaga…dia juga menghampiri King Ard dan berkata “ nak…bertobatlah….ketik Reg_tobat…kirim ke hpustad”..

Akhirnya permainan selesai…semua gembira kecuali “gerombolan Rasio keuangan cute n imut2 lagi bersahaja” mungkin mereka kalah tarohan ato buku paket mata kul.nya ancur gara2 jd tameng….dannn…hujan pun mereda…gw yang tadinya males kena ujan gara2 takut basah pun percuma meneduh karena baju gw udah basah ama keringat hasil dari permainan maut yang mematikan yang disebut “maen suit2an”..huuwffhhh…


Nb : 55% cerita diatas nyata,25 % ngarang, n 20% ngibul… (gw jg heran tadinya mo posting ttg maen2 suit2an dikampus ehh malah kaya nge dongeng….heheeheee…pissss ahhh)

Tok..pettoookkkk…ppeeeetttoookkkkkk…salam Chicken…kuuukkuuruuyuutt



0 komentar: