Kamis, 13 November 2008

Lagi2 hari yang menyebalkan


Hari ini panas bettt….n menurut scheduled dari personal assistant (menejer) gw bahwa hari ini gua nguli pagi jam 10an…pemotretan jam 12.17….take scene 13.23….pers conference 14.39….gali kubur 15.23….ngepet 19.35..ditangkep jam 21.23

Skarang jam 9an lewat…artinya bentar lagi gw nguli…mata kuliah manajemen strategi…daripada bosen nuggu kelas mening gw ngenet pake hotspot kampus yang gratisan…ampe akhirnya jam menunjukkan pukul 9.50 n artinya gw udh harus ke kelas…

Ampe kelas gw dudk dengan manisnya ( sesuai tampang )…n dosen pun tiba…

Ehh..ternyata tuh dosen datang membawa kabar buruk…bener2 burukkk…gw yang mendengarkannya bagaikan tersambar petir disiang bolong ( kaya singlet bolong gw)….seperti tersambit kursi…n layaknya terhempas kentut nene2 genit…ihhh…

Padahal tuh dosen Cuma berkata 4 kata tapi dengan sekejap mampu membuat seisi ruangan hening….tak bersuara…….surammmm………serasa hampa udara……………tersiksa……..melamun…menyesal….lapar(ini sih emang dasarnya mah maruk)…frustasi…n bahkan hampir ada yang mo pingsan dan nyaris memotong urat nadi kirinya dengan penggaris…....4 kata ajaib itu adalah… “Hari ini kita Quis”…

Uwhhh…sh*t…mana gw kaga belajar (terakhir belajar pas mo spmb dulu…3-4tahun lalu itu juga terpaksa bgt)….aduwhhh ngga siap nih…tp kertas soal dah dibagiin ( pa dosen…knpa bukan bagiin kertas jawaban aj biar nda repot kitanya???)…udah lah…lewatin aja..mudah2n aja slamet…eittt gw bukan slamet…gw adilchickenman…

Pas no soal laknat mendarat di meja gw…terasa bgt aura panas menyembur dari tuh kertas…bujug…serasa pilm cina yang pake effect warna warni nih..nah dari sekian banyak pertanyaan yang tersaji gw Cuma bisa jawab soal paling atas doang…yang berbunyi : Nama :……., NIM :…………, Jurusan :…………. ( ini mah gampil, untung gw pinter n belajar pas spmb dulu)….

Soal2 lainnya terasa aneh di otak gw…terlalu banyak istilah2 sansakerta dalam nih soal…gw lirik kanan kiri….waduwh sadis banget….semuanya kaya mayat idupp…nih dosen mang killer…soalnya aja bisa membunuh massal…sadissss…coba prsiden bush dulu make nih dosen bwt nyerang Irak…yakin gw tentara irak pasti banyak yang bunuh diri…uwwwhhh…otak gw masih buntu…terlalu sering buang sampah sembarangan kali( emang got apah..)…

Gw lirik lagi tuh soal dengan harapan soalnya berubah jadi lebih gampang…n triiiinggg…ternyata tetep aj soalnya itu2 jg…coba nih soal pilihan ganda, pasti lebih gampang…uwh…mana pala berasa pusing pula terasa mo pecah….aduwh kalo dah gini teringat semua kenangan indah wktu muda….main2 ma ade gw….ngegebet maba…pizza….balapan motor…ngeliat paha cewe…aduh apa gw harus meninggalkan dunia yang indah ini gara2 sekarat ngadepin soal????jawabannya kaga!!!! Gw harus bisa….gw harus bangkit….gw harus lebih berjuang…gw adalah pemudaa( so what??)…..jihaaadddd…..merdeeeeeekaaaaaa…..(terdengar suara amunisi dmana2)….

Gw harus ngisi nih kertas….apapun caranya…coba lirik kebelakang….arrrggghhhh tmen gw dah melotot ngga karuan….ada yang bengong aj…ada yang udah mulai senyam senyum ama kertas (gilakali nih orang..)….n paling parah ada yang udah keliatan berbusa n berasep….ternyata banyak temen gw yang lebih menderita…kecuali satu orang sebut aja namanya YN…tangannye lincah kesana kemari (sumpah…kaya ballerina)…palanya manggut2 sambil ngebaca soal…pulpen yang tadinya full sekarang tinggal setengah…belum lagi tadi dia minta kertas tambahan bwt ngejawab…gila nih orang…gw satu aja kaga mampu ehh dia dah nambah aja (coba gw tau dia bakal nambah kertas,mening gw sodorin kertas gw ja)….sadis nih makhluk,apa mungkin dirumah dia ngemil buku n nge jus kamus ekonomi kali ya….

Udahlah saatnya gw berdoa( sambil bertobat ) n coba jawab tuh soal laknat….tp….te2p ja kaga bisa….emang gw punya penyakit bawaan( suka grogi kalo liat soal apalgi kalo susah) alhasil ampe sejaman hal yang bisa gw lakukan cuma nulis soalnye bolak-balik biar tuh kertas jawaban keliatan penuh….sambil gambar muka luna maya di kertas soal(kali aja pikiran gw bisa lebih presh gituhh..) n the last…ngumpulin soal sambil tertunduk n menyesal kenapa smalem gw nonton pilm india,coba bwt kebetan aj..



Nb : Buat para mahasiswa/i n siswa/i belajarlah kalian sebelum kalian dipelajari……



Tok..pettoookkkk…ppeeeetttoookkkkkk…salam Chicken…kuuukkuuruuyuutt


0 komentar: