Rabu, 12 November 2008

Tokk..

Tokk..tok…..toook…petoook…petoookkk….

Kukkuruyyyuuuutttt…….

Chickenman is here……….

Salam kenal readers…I’m chickenman…..(baca:ayam laki2)…..
Eitss….jangan negative thingking dulu….ini bukan ayam dalam konotasi negatip lhoo ….gw cuman ayam biasa yang coba untuk belajar nulis lewat blog….


Btw kenapa harus ayam???jawabnya (setelah nanya ama rumput2 yang begoyang ngikutin petunjuk lagu bang ebiet) karena emang dasarnya gw suka ma ayam….semua orang di dunia ini rata2 suka ama ayam……digorenglah…dimasaklah…dioporlah….dpanggang ato diadu (eittsss….judi nihh…haram)…selain itu daerah asal gw ( sulawesi ) ayam juga jadi simbol dikerajaan disini….gw suka ma filsuf ayam yang disiplin bangun pagi (padahal ayam kaga ada yang make alarm lo…meskipun ju2r gw jarang bangun pagi)….tegas n berani terutama kalo ada anaknya yang diganggu (keren lho…induk ayam bakal matok sapa aja yang ganggu anakny…meskipun lawannya lebih gede) n banyak sifat2 ayam yang bisa kita ambil nilai positifnye (selain makan dagingnye) termasuk kalo dia lagi ngeliat ayam betina…kejaarrr truuussss…..hweeheehheee…

Ono tentang ayam…

Sekarang tentang blog ini…bwt apa sih nih blog….
Untuk sekarang ini, mungkin blog ini baru berguna buat diri gw sendiri…itung2 bwt belajar nulis lah (habis kalo tulis tangan tulisan gw kelewat abstrak)….bwt ngabisin waktu gw yang (tak) berguna….or iseng2 aj…
Tp gw jg punya tujuan mulia dibalik terciptanya penulisan diblog ini lho…yakni mencerdaskan (menyesatkan) kehidupan bangsa….heheheheee….

Nah sekarang bout me….gw adalah seorang mahasiswa (ndaa yakinn..dri sendiri masih ragu2) yang nomadenn….kenapa nomaden…karena emang gw sering pindah2…dari sd-sma gw udah ngelilingin pulau2 di Indonesia….sd sempet di sd bertingkat (mkssr), berau (kal-tim)…Ciluar (bogor )..johar baru (Jak-Pus)..n sd teluk angsan (bekasi)..kalo smp 3 taon di smp 3 bks…trus untuk sma..berhasil tamat di sma korpri bekasi setelah menempuh per-SMA-an selama 3taon n uan selama 3hari dsana….nah pas kuliah gw kembali bergerak menuju sulawesi n kuliah di unhas sebagai mahasiswa manajemen angkatan 2005…

Ampe sekarang gw masih sibuk nguli ( aktifitas rutin gw dikampus adalah dateng…nongkrong….absen….nyontek(kalo ada tugas)….cari muka ama dosen(meskipun gw udh punya muka yang ngga kalah ganteng ama orang2 ganteng)……lirik2 cewe(saat ini masih cewe…belum mengarah ke cowo…ihhhkkk)….sok cool biar dikira pinter(terutama kalo lagi ujian padahal gw kaga ngarti soalnya sama sekali…)…ikutan event yang dibuat anak2 kampus….sok2an ikut2 seminar(terutama yang gratis n ada snacknya..sertifikat mah blakangan)....dll…

Tp untuk sekarang ini gw mulai mo ikutan nulis diblog setelah terinspirasi ama temen hewan gw…si kambingjantan….yap…he is a good writer…tulisan2nya lucu….

Nah ntu dia sekilas (kaya berita aj…sekilas info) bout my blog…..
Mungkin untuk posting bakal gw isi tentang rutinitas harian gw yang menurut gw kaga masalah bwt ditulis….

Tok..pettoookkkk…ppeeeetttoookkkkkk…salam Chicken…kuuukkuuruuyuutt

1 komentar:

hairysa mengatakan...

waaahhh
asal jangan sekacau RADITH ya...

pernah Q baca novelnya
kacau....

hehe