Kamis, 13 November 2008

Ingus itu indah..

Hatccchhii…waspada flu menyerang umat manusia..

Upsss…..loha…halo deng…asik posting lagi nihh pdhal hbis sibut githuuu..mulai dari ngurusin nasib kkn (bukan kkn yang di buser2 ya) yang tak kunjung beres…ngurusin tugas2 yang ora da habisnya…ngurusin laki bini orang (eitss..ini ma kaga deng)..pokonya gw berlabel sibuk lah akhir2 ini….saking sibuknya ngentut aja gw kudu nyuri2 waktu( kasian nya duburkuw…)

Tp roman2nya kesibukan gw dah mulai berkurang, nasib kkn gw dah mulai melihat titik terang (jeilah..) tinggal nyetor nilai dan semuanya pun beres, tugas2 pun dah terkumpul meskipun banyak yang copy paste( don’t try this supaya tugas kita kaga sama n kaga ketauan dosen..)…ketidaksibukan gw juga tercermin dari pola kentut gw yang udah mulai teratur (mang minum obat) dan berirama…yap akhirnya terhitung hari ini hidup gw dah resmi normal lagi….asiiikkkk….

Tp sayangnya pagi gw yang dah berangsur-angsur normal kudu terganggu ama flu…ihhh males banget dah….saban menit, saban detik, tangan gw kudu standby buat ngelapin idung yang meleran…mending kalo pas beleran deket gw ada lap or tissue..kalo kaga terpaksa kerah baju kudu jadi sasaran buat pelampiasan ingus gw yang indah, berseni dan menggugah selera…nah sialnya pas beleran, disekitar gw jarang banget tuh ada yang namanya lap….pasti ujung2nya menoleh ke kanan (kekiri juga boleh,tgantung selera n lobang idung yg beler) trus lap sicendol make kerah baju…saking seringnya baju gw sekarang jadi bermotif cuy ama longgar sana-sini…

Ngomongin ingus….banyak pertanyaan kritis yang memerlukan debat tingkat tinggi dan analisa berkepanjangan terlintas di otak gw yang jenius ini….mulai dari…dari mana datangnya ingus??apakah breng cinta( yang dari mata turun ke hati trus ke dompet ) ato gmn???trus koq bisa ada ingus???kenapa ingus itu harus asin( cobain dah ) kenapa nda manis biar bisa di bagi ke temen2 bwt dicemil bareng2 dikala senggang…knpa ingus warnanya kuning ato ijo ngga warna nge-pink atau ungu biar imut2??kenapa ingus kalo kaga dilap mengering n pecah2 mendekati bibir trus bibir jadi kaku gituh(udah dicoba)??? N apa hubungan ingus ama upil, apakah merupakan hasil revolusi sempurna sang upil ato apa??ato mungkin juga ingus tuh musuh besarny upil karena klo kt lagi ingusan pasti dah kaga ada si upil…kali aja upil tau perihal kedatangan ingus sampai upil pun lari n sembunyi, mengungsi entah kemana ato mungkin loncat sendiri dari idung…tau dah mana yang bener…pkoknya banyak pertanyaan sulit yang tak terjawab tentang si ingus(cie3)…mungkinkah kita kudu nanya ama rumput yang bergoyang dombret(kaya lagunya bang ebiet gitu)…

Beringus adalah rutinitas gw tiap awal musim ujan…kedatangan ingus itu sungguh menjadi misteri..kenapa makluk encer satu ini harus dateng bersama ujan???logikanya benda keras itu akan mencair akibat sesuatu yang panas…ini kok ajaib ya…justru pas dingin siupil mencair…bertentangan banget ama hukum pisika yang berbunyi “benda padat akan mencair disaat panas, n benda cair akan membeku di waktu dingin”(ya kan …).Coba dunia memikirkan ini…ada kemungkinan siingus jadi keajaiban dunia yang kedelapan…

Beringus emang ngga asikk…ngeganggu banget cuy….jd males makan(pas kenyang), males belajar (dari sononya…), n pastinya males kemana2(palagi kalo lag bokek) kan ngga seru tuh ke mall dah dandan keren2 tapi beleran…belum lagi suara pas siingus kita tarik…slruupp…srlreeep… srlreeephh….ihh kaga ada keren2nya dah…nafas aja susah apalagi tugas ( yap, mang kaga nyambung )

Nah ini dia kenyataan idup yang harus gw terima….mulai pagi ini gw diharuskan utk ditemani sang ingus kemana pun gw melangaka n entah sampai kapan…btw posting kali cukup dah….saking semangatnya nulis pake kedua tanganku…gw lupa kalo nda ada tangan ketiga yang bertugas buat ngelap ingus yang meleran….jadilah sekarang muka gw belepotan ama makluk ijo yang hangat ini…tp…setelah ngaca ternyata belepotan siingus buat muka gw terlihat lebih putih (campur ijo) di cermin…bener kata pa ustad dibalik cobaan pasti ada udang(eitss…udang mah dibalik batu begoo…) maksudnye ada hikmahnya…..so jagalah ingusmu…sayangilah dia niscaya dia akan menyayangimu…..

Nb : bagi tips bwt ngilangin ingus dong…..udah bosen gw mainin ingus…lengkettt…

Tok..pettoookkkk…ppeeeetttoookkkkkk…salam Chicken…kuuukkuuruuyuutt

0 komentar: